HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ikan Hias Iriatherina Werneri Asli Papua

Iriatherina werneri merupakan spesies ikan hias rainbow yang mempunyai harga yang terjangkau sebab berpenampilan sangat menarik khususnya individu jantan. Ikan hias ini jenis jantannya memiliki sirip punggung kedua dan sirip anal yang melebihi panjang badannya. Sirip tersebut berwarna coklat tua bahkan hitam, sedangkan ujung sirip ekor berwarna merah jingga.

Ukuran tubuh relatif kecil kira-kira 40 mm dan berwarna coklat muda. Ikan hias tersebut merupakan spesies tunggal pada genus Iriatherina dalam famili Melanotaeniidae. Ikan tersebut dipasarkan antara Merauke dan Fly River Irian. Selain itu, juga didapati di daerah rendah kayak rawa-rawa, saluran drainase, dan anak-anak sungai yang mempunyai banyak vegetasi

BACA JUGA

Untuk memelihara ikan hias ini diperlukan kadar oksigen terlarut (DO) antara 5-7 mg/L. Kadar keasaman, pH antara 7,02—8,02. Temperatur air pemeliharaan merupakan temperatur air alami dengan kisaran 24,6—26,2oC. Apabila suhu air kurang dari 24 derajat celcius bisa mengakibatkan terkena jamur, sedangkan temperatur yang terlalu tinggi dapat mengakibatkan ikan stres dan bisa mengalami gangguan pertumbuhan.

Ikan hias ini dapat dipelihara di akuarium atau bak semen, yang penting kondisi kualitas airnya dijaga sesuai dengan persyaratan tersebut di atas. Untuk makanannya ikan hias ini menyenangi makanan alami seperti jentik nyamuk, cacing darah, cacing sutera dan kutu air. Sebagai salah satu jenis ikan hias asli Indonesia ikan hias ini dapat menjadi koleksi anda yang patut dimiliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikan Hias Iriatherina Werneri Asli Papua"

Posting Komentar