HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengulik Fungsi Waring Sayur Untuk Pengemasan Pasca Panen

Jual Waring Sayur Best Quality - Lim Corporation

Permintaan akan adanya hasil panen dalam pertanian contohnya yaitu sayur-sayuran, buah-buahan, perikan dan sebagainya sangatlah besar di Indonesia. Di tambah juga masyarakat di Indonesia sudah sadar akan pentingnya untuk mengonsumsi hasil dari pertanian tersebut, khususnya yakni sayur mayur yang segar. Oleh karena itu para petani harus mempunyai pengetahuan dan perlengkapan untuk menjaga mutu serta kualitas hasil panennya supaya tetap selalu segar terjaga sampai ketangan konsumen. Salah satunya hal diantaranya yakni dengan cara mengemas hasil panen tanaman.

Artikel Terkait:

Pengemasan sendiri tidak hanya untuk proses pengangkutan saja, namun pengemasan ini terdapat manfaat untuk mempertahankan kualitas serta kesegaran sayuran, dapat memudahkan tahap pemindahan serta penyimpanan. Dan juga dapat digunakan untuk branding komoditas maka akan menjadi lebih dikenal dan menghasilkan harga jual dari panen yang lebih baik lagi. Juga dari kebanyakan teknik pengemasan terbaik untuk sayuran, salah satunya serta yang memiliki harga murah yaitu dengan menggunakan karung atau waring sayur.

Tetapi apa arti waring sayur sendiri? Waring Sayur adalah sebuah kemasan maupn pembungkus guna untuk pengangkutan hasil pertanian seperti sayuran, contohnya yaitu wortel, kentang, cabai dll. Waring sayur sendiri dibuat dari karung atau waring yang terbentuk dari plastik dengan dianyam.

http://bit.ly/hargawaringsayur

Manfaat Dari Waring Sayur

Tidak hanya dapat untuk pengemasan hasil dari pertanian sayur, waring sayur juga dapat dipergunakan untuk pengemasan hasil pertanian yang lainnya, misalnya buah-buahan, hasil panen dari kolam tambak, ikan maupun hasil panen pertanian yang lainnya. Tidak itu saja manfaat yang telah disebutkan, waring sayur atau karung jaring dapat digunakan untuk membantu pada bidang pertanian. Dalam bidang perkebunan, waring sayur ini sering pula digunakan sebagai pagar untuk melindungi tumbuhan dari serangan hama. Bukan hanya itu saja, waring juga dapat digunakan untuk sebagai penutup bunga yang akan berubah menjadi buah-buahan. Karenanya, umumnya fungsi dari waring sayur sendiri pada dasarnya sangat beragam dan pula multifungsi.

Setiap proses dari pertanian hingga hasil panen, Anda dapat dengan memakai waring sayur untuk dijadikan media meningkatan mutu dan kualitas produksi hasil panen. Sesuai dengan namanya, waring sayur tersebut digunakan untuk membungkus atau mengepak sayur maupun hasil pertanian serta perkebunan, misalnya tanaman kol, tanaman cabai, tanaman wortel, tanaman tomat, dan tanaman yang lainnya. Kenapa menggunakan waring sayur, bukannya menggunakan karung seperti beras? Karena waring sayur sendiri memiliki kerapatan anyaman yang sangat longgar, memiliki pori-porinya lebar, hingga sirkulasi udara bisa terjaga secara baik. Jadi sayur yang akan dikemas dalam waring sayur bisa lebih awet dan tidak mudah membusuk.

https://bit.ly/2dWIjly

Macam-Macam Waring Sayur

Ada banyak pilihan warna pada waring sayur sendiri di pasaran, diantaranya yaitu kuning, merah, ungu, orange dan juga hijau. Warna pada waring sayur memang disesuaikan dengan warna jenis dari sayuram yang akan dikemas, contohnya waring sayur untuk mengemas cabai umumnya menggunakan waring warna merah, waring untuk tanaman kol umumnya menggunakan warna hijau dan masih banyak lagi.
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulik Fungsi Waring Sayur Untuk Pengemasan Pasca Panen"

Posting Komentar