HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Meningkatkan Hasil Panen Buah Mangga, Ini Dia Rahasianya

Produsen & Distributor Waring Sayur di Sidoarjo - Lim Corporation

Buah mangga bergantungan di sela-sela dedaunan,  Alhamdulilah buahnya begitu lebat mulai dari batang yang bawah hingga keatas keluar buahnya lebat selebat daunnya, apalagi jika pagi hari saat matahari terbit terasa keindahan matahri yang baru terbit hamparan sawah , sungai kecil dan buah mangga dengan buahnya yang lebat bergelantungan selebat daunnya. Jika Ingin Gunakan pupuk Alami Yang Nyata  BIOGAN , pupuk organik cair Biogan adalah pupuk cair untuk buah-buahan , termasuk buah mangga, jambu dan srikaya dan buah -buah lainnya.

Teringat beberapa bulan yang lalu ketika awal musim kemarau buah yang saya panen hanya beberapa , tapi setelah mencoba mengaplikasikan teknologi organik cair Biogan, yaitu 1/4 botol biogan dilarutkan dalam 1 ember dan disiramka ke bawah pohon mangga, dan ternyata benar hasilnya berawal begitu banyak bunga-bunganya dan kini berganti juga buahnya begitu lebat, sedangkan untuk jambu jamaika juga terlihat lebih banyak bunganya dan ketika buahnya itu sudah dipetik keluar bunga-bunga yang baru.

Baca Juga : 

Terbukti benar kalau teknologi organik cair Biogan itu mempercepat pembungaan , mempercepat pembuahan , memperbanyak bunga dan buahnya. serta mengurangi kerontokan bunga mangga dan buah mangga. Disiramkan pada saat pagi atau sore hari , Biogan ramah dan akrab lingkungan . Ini  cerita dari Blok Pemedelan Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Cirebon Jawa barat , di halaman rumah Nyona Ma Yam.

Ini pohon adalah pohon mangga lali jiwo , pohon yang rasanya sangat manis bahkan yang mudanya juga tidak terasa asam, ya terbukti sudah ketika pohon mangga yang kemarin berbuah dan sudah dipanen belum berbunga lagi bahkan bebruah lagi , pengaplikasian Biogan setelah panen akan mempercepat prose pembungaan dan pembuahan juga akan memperbaiki batang,ranting dan pucuck-pucuk pohon yang rusak akibat proses pemanenan dan ternyata juga akan memacu produkstifitas pohon mangga untuk berbunga lagi, ini juga terjadi pada buah mangga harummanis . Jadi setelah pemenenan segera alikasikan POC Biogan pada pohon mangga kita.

Atau ketika buah-buhanya itu rontok suntik atau juga bisa siramkan larutan Biogan yang dilarutkan ke air untuk menahan buah-buah supaya tidak rontok . Atau minimal mengurangi jumlah kerontokan buah mangga, ini juga di ujikan pada buah sukun dan berhasil . BUah sukunnya mengurnagi kerontokannya kecuali buah sukun yang sudah masak di pohonnya maka dia akan jatuh ketanah .


Hasil dari aplikasi POC Biogan akan menjadikan buah mangga lebih lebat buahnya , dan ketika buahnya begitu lebat dibawah kita harus menyangganya karena terlalu kebawah bisa lebih mudah diambil oleh anak-anak karena biasanya mereka akan mengambilinya atau bisa juga karena menghalangi jalan maka kami perlu menyangganya.

Berbeda dengan pengunaan obat kimia untuk memacu peningkatan produksi pada tanman buah, iya selam 2 sampai 3 tahun pohon akan mengasilkan buah yang snagat banyak tapi setelah 3 tahun keaatas pohon buha akan lama kelaam menurun produktifitas buahnya dan lama kelamaan akan mati, in terlihat sangat menguntungkan petani buah tapi sejatinya yang untung itu tengkulak buah karena mendapatkan buah yang banyak, tapi pohon pohon itu akan mati mengering karena pohin dipaksa dipacu secara paksa dengan bahan kimia.

Berbeda dengan pengunaan Pupuk Organik Cair pertama hasilnya bisa saja atau tabah juga sedikit tapi dengan penggunaan yang lama kelamaan pohon akan smeakin subur dan produktifitas tentu ini snagat menguntungkan bagi petani buah juga bagi lingkungan sekitarnya. Dismaping hasi buah yang juga lebih sehat karena POC Biogan itu terbuat dari 100% organik murni, menghasilkan buah yang lebat dan lebih manis juga lebih besar tapi juga lebih sehat dan akrab lingkungan.

*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Meningkatkan Hasil Panen Buah Mangga, Ini Dia Rahasianya "

Posting Komentar