HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jaga Kualitas Panen Pertanian dengan Kemasan Waring Sayur

Jual Waring Sayur berkualitas & awet - Lim Corporation

Jangan sampai salah dalam melakukan kegiatan mengemas hasil panen Anda. Pengemasan tidak semata yang hanya berfungsi untuk proses pengangkutan saja. Yang lebihnya lagi dari kegiatan pengemasan ini dimaksudkan untuk mempertahankan kualitas dan kesegaran hasil panen sayuran dan buah-buahan, dapat memudahkan dalam melakukan proses pemindahan dan penyimpanan, juga bermanfaat sebagai branding komoditas sebagai penghasil harga jual panen dengan lebih baik. Salah satu metode pengemasan sayuran atau buah yang terbaik yaitu memakai waring sayur.

Apa yang dimaksud Waring Sayur itu?
Waring sayur merupakan kemasan atau juga bungkus finshing pengangkutan komoditas sayuran, baik untuk sayuran wortel, sayuran kentang, sayuran tomat, sayuran cabai, sayuran bayam, sayuran sawi, sayuran kubis, sayuran kol, dan sayuran banyak lagi. Waring ini dibuat dari bahan jejaring yang dibentuk dari anyaman plastic, atau dapat juga dari net s/ snare nets. Selain bermanfaat untuk pengemasan hasil pertanian sayur mayur, waring ini juga bisa digunakan untuk mengemas hasil pertanian lain, contohnya untuk mengemas buah-buahan, hasil panen juga serta ikan atau produk pertanian lainnya.

http://bit.ly/hargawaringsayur

Manfaat Waring

Waring selain dimanfaatkan sebagai piranti pengemasan hasil panen sayuran, buah-buahan juga produk hasil pertanian lainnya, waring juga bisa dimanfaatkan untuk membantu proses pertanian. Dalam perkebunan atau buah pohon, waring juga sering difungsikan sebagai pagar untuk melindungi tanaman dari serangan hama. Bisa dimanfaatkan pula sebagai penutup bunga yang akan berubah menjadi buah. Sebab fungsi waring sebenarnya sangat beragam dan multi fungsi.

Pada setiap proses pertanian bisa memanfaatkan waring untuk sebagai media untuk menambah harapan peningkatan kualitas produksi hasil panen. Untuk fungsi lainnya yaitu dapat dipakai untuk merakit mozaik stone, serta sebagai fungsi Packaging. Luar sektor pertanian, waring ini juga sering dimanfaatkan oleh para kontraktor bangunan sebagai penutup atau pengaman material yang sedang proses pembangunan gedung bertingkat. Hal ini dimaksudkan supaya material yang ada dilantai atas pada proses pembangunan tidak jatuh ke bawah maupun ke petak tanah orang lain.

Artikel Terkait:

Waring Sebagai Pengemasan atau Media Packing

Cara gampang untuk packing sayuran dan beberapa komoditas hasil pertanian yang lainnya memang memanfaatkan waring. Waring sayur berfungsi untuk pembungkus hasil buah-buahan atau sayuran, kebanyakan pemakaian waring berongga dengan lebar rongga perlu untuk menyesuaikan dengan komoditas hasil panen yang akan dibungkus. Rongga yang terdapat pada waring sayur ini dimaksudkan agar buah atau sayur yang dikemas dalam waring tetap bisa berinteraksi dengan udara luar sehingga kualitasnya dapat tetap terjaga dengan baik, segar dan juga menarik.

Peluang Bisnis Waring Sayur

Semakin popularnya oleh pemakaian waring sayur pada proses pengemasan sayuran bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis. Apalagi kini pemakaian waring juga sudah berkembang pesat sebagaimana kami jelaskan di atas. Sebagai pabrik dari waring dan distributor waring, kami membuka peluang kerjasama untuk mensuplai waring ke berbagai wilayah Indonesia.

Terdapat banyak jenis waring yang dapat Anda distribusikan. Berikut 2 pasar utama pasar penjualan waring:

https://bit.ly/2dWIjly

Petani sayur dan buah

Peluang usaha waring untuk keperluan pengemasan sayuran dan buah-buahan sangatlah tinggi. Hal ini mengait dengan semakin membaiknya perkembangan dunia pertanian dan kesadaran petani untuk memakai perkembangan terkini dalam proses pengemasan. Waring sudah terbukti dapat menjaga kualitas kesegaran sayur dan buah lebih terjaga dengan waktu yang lebih lama.

Petani Perikanan

Perhatikanlah truk yang lalu lintas di sekitar kita, bahwa truk tersebut sedang mengangkut kemasan hasil panen ikan yang akan disuplai di berbagai wilayah Indonesia. Dalam pemakaian waring pada proses pengemasan ikan sangat membantu dalam proses bongkar muat komoditas ikan. Waring ini juga dapat membantu untuk mempermudah penyortiran hasil panen ikan, jadi kualitas masing-masing hasil panen bisa didistribusikan sesuai dengan kapasitas dan permintaannya.
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kualitas Panen Pertanian dengan Kemasan Waring Sayur"

Posting Komentar