HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Jenis Baru Varietas Jagung Ungu, Unik & Sangat Menguntungkan


Sudahkah Anda mengenal varietas tanaman jagung ini? Jagung ungu merupakan salah satu jenis varietas jagung yang masih belum terkenal khususnya di negara Indonesia. Jagung jenis ini diketahui banyak dikembangkan di negara Amerika Selatan khususnya di daerah Pegunungan Andes.

Biji jagung yang berwarna ungu sudah dimanfaatkan oleh penduduk lokal sebagai bahan pewarna serta minuman. Penyebab terjadinya warna ungu yang ada pada varietas jagung baru ini yaitu karena tingginya kandungan antosianin, khususnya jenis Chrysanthemin.

Antosianin asalnya dari bahasa Yunani, anthos yang artinya bunga, sedangkan kyanos yang artinya biru. Antosianin yang mengatur warna biji seperti ungu, violet, dan merah yang banyak terkandung dalam sayur serta buah.

Selain itu, antosianin bersifat sebagai anti-oksidan di dalam tubuh untuk mencegah terjadinya aterosklerosis, penyakit penyumbatan pada pembuluh darah. Antosianin berfungsi untuk menghambat proses aterogenesis cara kerjanya dengan mengoksidasi lemak jahat yanag ada didalam tubuh, yaitu lipoprotein densitas rendah.

Baca Juga :



Senyawa ini juga melindungi integritas sel endotel yang melapisi dinding pembuluh darah sehingga tak terjadi kerusakan. Selain itu, antosianin merelaksasi pembuluh darah untuk mencegah aterosklerosis dan penyakit kardiovaskuler lainnya.

Berbagai manfaat positif dari antosianin untuk kesehatan manusia yaitu untuk melindungi kerusakan pada lambung, menghambat sel tumor, meningkatkan kemampuan penglihatan mata, serta berfungsi sebagai senyawa anti-inflamasi yang melindungi otak dari kerusakan.

Selain itu, beberapa studi mengatakan bahwa senyawa tersebut dapat mencegah obesitas serta diabetes, dapat meningkatkan kemampuan memori otak serta mencegah penyakit neurologis, serta dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam tubuh.

BPT Serealia tengah menyiapkan jagung ungu yang bisa dipakai untuk diversifikasi pangan. Galur dari jagung ungu in, baik yang lokal ataupun galur introduksi yang disilangkan serta pengujian adaptasi, supaya sesuai dengan kondisi yang ada di lingkungan negara Indonesia.


Jika Anda membutuhkan Waring Sayur untuk pengemasan ketika pasca panen jagung atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Jenis Baru Varietas Jagung Ungu, Unik & Sangat Menguntungkan"

Posting Komentar