HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Jenis Ikan Hias Kecil Yang Sangat Cocok Untuk Dijadikan Peluang Usaha


Pada dunia ikan hias, apakah Anda pemula serta ingin membudidayakan dan memeliharanya di rumah? Jenis ikan hias kecil tampaknya sangatlah cocok untuk Anda pelihara serta dibudidayakan. Karena selain harganya terjangkau, untuk memeliharanya juga tak akan membuat Anda kerepotan. Apalagi dengan pengetahuan yang minim.

Inilah Jenis-Jenis Ikan Kecil Yang Cocok Dibudidayakan Dan Dipelihara :

Ikan Guppy


Ikan guppy mempunyai bentuk tubuh yang kecil, kepalanya sedikit runcing, warna tubuhnya terang serta kontras, siripnya menjuntai indah. Sangat memberi kesan menawan apabila ikan guppy berada di dalam akuarium. Jenis ikan hias kecil air tawar ini lebih menawan apabila dipelihara dalam jumlah yang banyak.

Selain menawan, ikan hias kecil air tawar ini juga masih diminati banyak sekali di pasar ikan hias. Ikan hias ini sudah dikenal bisa hidup tahan lama di dalam akuarium walaupun tak memakai bantuan alat oksigen di dalamnya.

Ikan Platy


Ada berbagai jenis ikan platy. Untuk menentukan jenisnya, mereka dinilai dari ekor serta warnanya. Tetapi, tetap saja mereka masuk ke dalam daftar ikan hias kecil air tawar yang cukup mudah dirawat oleh pemula. Layaknya ikan guppy, ikan platy juga bisa hidup tahan lama.

Ikan-ikan ini juga dikenal sangatlah mudah berkembang biak. Jadi, apabila Anda mempunyai niat untuk tak berganti ikan di akuarium, sebaiknya memakai akuarium ukuran besar untuk memelihara ikan platy ini.

Ikan Molly


Ikan molly tergolong ikan hias kecil dengan kepribadian cukup kalem. Mereka juga tergolong ikan yang cukup pandai bergaul dengan ikan lainnya. Ukurannya yang sekitar 12cm ini, dikenal tak sulit dalam urusan pakan. Anda bisa memberi pakan pelet ataupun cacing beku, semuanya disukai ikan molly. Keunggulan lainnya, yaitu mereka juga bisa hidup tahan lama walaupun tanpa bantuan pompa oksigen.

Baca Juga :



Ikan Cupang


Dengan melihat ikannya yang memiliki bermacam-macam warna cantik serta memukau, tak heran apabila para pecinta ikan cupang akan menaruhnya pada vas kaca yang cantik. Jadi bisa membuat ruangan rumah terlihat menarik. Jenis ikan hias kecil ini lebih baik dipelihara dalam kondisi sendiri. Karena mereka gampang sekali bertarung apabila bersama dengan ikan cupang lainnya dalam 1 akuarium.

Ikan Neon


Ikan ini merupakan salah satu jenis ikan hias kecil air tawar tropis yang cukup populer. Mereka berasal dari perairan Amerika Selatan. Ikan neon atau lebih dikenal ikan injel ini sering disebut sebagai permata ikan hias kecil. Dengan warna tubuh biru serta ekor berwarna merah terang, ikan neon menghasilkan pantulan warna yang sangat menarik dari dalam akuarium.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Waring Ikan untuk budidaya ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Ikan Hias Kecil Yang Sangat Cocok Untuk Dijadikan Peluang Usaha"

Posting Komentar