HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Simak! Cara Mudah Untuk Memulai Bisnis di Sektor Pertanian

Jual Waring Sayur Best Quality - Lim Corporation 

Jika Anda ingin memulai bisnis pertanian kecil-kecilan, Anda mungkin bertanya-tanya apa langkah yang harus diambil terlebih dahulu. Paling awal yang dipikirkan pastinya adalah memiliki lahan. Namun hal ini sangat fleksibel sebab pertanian zaman kini lahan bisa dari media tanah, polibag ataupun hidroponik. Dikutip dari the spurce, Senin (6/1/2020) selain lahan, berikut ini hal yang harus diperhatikan jika Anda ingin memulai usaha pertanian kecil kecilan.

Artikel Terkait:

1. Belajar soal tanam menanam Jika Anda baru ingin bisnis bertani, maka kewajiban Anda haru mempelajari mengenai pertanian. Belajar mengenai pertanian tak semua jenis tanaman Anda pelajari. Cukup dengan mempelajari jenis tanaman yang cocok dengan lahan anda nanti merupakan awal bagus memulai bisnis ini. Belajar bertani juga harus siap dengan yang namanya "trial and error" kemudian membutuhkan waktu yang lama.

2. Desain dan rencana bisnis pertanian Bagian penting dari memulai bisnis pertanian Anda adalah menentukan rencana bisnis pertanian anda. Apakah Anda ingin memiliki kebun sayur skala mikro? Apakah Anda berencana untuk menanam berhektar-hektar? Ini diperlukan agar Anda bisa mengetahui modal yang dibutuhkan sebab berbisnis di dunia tani sangat menguras uang.

3. Rencana finansial dan penjualan Setelah sukses bercocok tanam dan menghasilkan produk, Anda mungkin berikutnya akan mempertimbangkan pasar, penawaran, dan permintaan. Setelah itu, di mana Anda menjual produk pertanian serta berapa harga pasaran menjadi penting untuk diketahui. Hal yang perlu dilakukan adalah survei pasar dan mulai menawarkan produk Anda ke pasar.


Tetapi cara termudah untuk mengetahui hal mengenai penjualan bisa dengan mudah jika tergabung dalam komunitas atau paguyuban petani. Dalam komunitas, Anda bisa cepat mengetahui siapa saja yang berminat membeli produk Anda. Baca juga: 5 Tips Rencanakan Anggaran Awal Tahun agar Bisnis Kecil Untung Gede

4. Kredit dan pinjaman Setelah Anda menikmati bisnis pertanian skala kecil mungkin sudah saatnya Anda beranjak ke skala yang lebih besar lagi. Namun skala besar tentu membutuhkan modal yang besar pula, sementara penghasilan dari bisnis skala kecil Anda kurang memenuhi hal tersebut. Maka dari itu Anda perlu memanfaatkan program kredit atau pinjaman untuk memperbesar skala bisnis Anda.


* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak! Cara Mudah Untuk Memulai Bisnis di Sektor Pertanian "

Posting Komentar