HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Lebih Jauh Manfaat Buah Black Sapote Untuk Kesehatan

Produsen & Distributor Waring Sayur- Lim Corporation

Apakah Anda seorang pencinta cokelat yang tidak dapat menjauh dari manisnya? Nah, kami mempunyai alternatif sehat buat Anda yang rasanya sama lezatnya! Bingung? Jangan. Black Sapote, juga disebut buah puding cokelat, ialah buah berry yang menyerupai tomat tropis. Serta buah ini mempunyai sejumlah manfaat!

Baca Juga : 
Black Sapote – Minuman Lezat:

Bubur Black Sapote dimakan mentah ataupun dicampur sama susu ataupun jus. Buah ini ialah tambahan yang populer buat beberapa resep smoothie, menjadikannya pilihan pencuci mulut yang ideal buat pecinta cokelat. Anda dapat menikmati rasanya tanpa menambahkan kalori yang membebani Anda.

Selain itu, black sapote juga dipakai dalam es krim nan minuman. Selain lezat, buah ini juga menawarkan banyak manfaat kesehatan.

Berikut ini ialah manfaat kesehatan sawo hitam yang bagus buat Anda lihat! Baca terus!

1. Penambah Vitamin C Anda:

Black sapote ialah pilihan paling mudah buat meningkatkan vitamin C bila Anda bukan penggemar buah jeruk. Sebanyak 100 gram buah sawo hitam akan menambah 25% dari asupan harian vitamin C yang direkomendasikan, yang mengandung sekitar 20mg vitamin C.

Sekarang, seperti yang kita ketahui, vitamin C berperan cukup penting dalam membangun sistem kekebalan tubuh kita. meningkatkan ketahanan kita pada banyak bakteri nan virus di sekitar kita. Vitamin C ialah antioksidan alami tubuh kita, melawan kerusakan radikal bebas, melindungi kita pada radang sendi, penyakit jantung serta kanker.

2. Menyediakan Vitamin Juga:

Black sapote mempunyai jumlah vitamin A yang baik. Vitamin A langsung dari diet ialah praktik yang sehat, sebab para ahli memperingatkan bahwa suplemen vitamin mungkin lebih berbahaya. Black sapote menawarkan 410 IU vitamin buat porsi 100gm.

Vitamin A juga membantu membangun kekebalan tubuh. Ini juga memainkan peran utama dari menjaga penglihatan yang baik di samping mempromosikan pertumbuhan sel.


3. Kalium:

Dengan adanya 350mg potasium, Black sapote bisa dianggap sebagai sumber potasium yang sangat baik. Sebagai mineral makro esensial, manusia memerlukan lebih dari 100mg potasium setiap hari. Ini membangun otot, mengontrol aktivitas jantung, serta mempertahankan keseimbangan cairan-elektrolit. Kalium cukup penting buat fungsi normal sel, kurangnya mineral ini bisa mengakibatkan tekanan darah, masalah ginjal, kehilangan otot serta kondisi terkait lainnya.

4. Kalsium:

Black sapote mengandung sangat banyak kalsium sekitar 22mg per 100gm. Sementara kita semua tahu bahwa kalsium dibutuhkan buat membangun tulang, ada banyak manfaat lain dari mineral makro ini. Tahukah Anda bahwa saraf serta otot jantung juga membutuhkan kalsium yang baik? Selain memperkuat tulang nan gigi, kalsium membantu menjaga kontraksi otot serta pembekuan darah

5. Fosfor:

Serupa sama potasium nan kalsium, fosfor ialah makronutrien lain dalam tubuh manusia. Ia hadir dalam jumlah yang sama dengan Black sapote sebagai kalsium. Tubuh kita memerlukan mineral dalam jumlah yang cukup serta ialah bagian dari pembentukan protein, perbaikan sel, pencernaan yang lebih baik, pembentukan tulang yang sehat serta keseimbangan hormon. Ini ialah faktor terpenting kedua yang membangun kesehatan tulang sesudah kalsium.

6. Zat Besi:

Black sapote mempunayi zat besi dalam jumlah sedikit namun masih layak disebutkan. Buahnya sesudah semua dikemas dengan berbagai vitamin nan mineral, mengapa meninggalkan besi? Sebagai komponen penting dari darah, zat besi ialah bagian dari sel darah merah serta produksi hemoglobin. Sel darah merah, dengan bantuan hemoglobin, membawa oksigen ke sel-sel pada sekitar tubuh. Sebabnya, lebih sedikit zat besi berarti lebih sedikit energi serta frekuensi kelelahan yang lebih tinggi.

7. Sumber Serat Makanan:

Sifat lembek dari buah black sapote baik buat proses pencernaan. Saat dimakan mentah, itu ialah sumber serat makanan. Mereka yang menderita sembelit dapat menganggapnya untuk alternatif lezat buat obat pencahar lainnya.

8. Menambah Energi:

Ya, black sapote juga memberi Anda dosis energi instan. Itu manis serta penuh energi. Siapa yang butuh minuman energi saat Anda bisa mempunyai smoothie berbasis buah sawo hitam? Satu porsi 100gm buah menawarkan sekitar 80 kalori, terutama sebab kandungan karbohidratnya yang tinggi.

*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Manfaat Buah Black Sapote Untuk Kesehatan"

Posting Komentar