HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jadi Buah Langka, Ini 10 Manfaat Tersembunyi dari Buah Capuacu


Jual Waring SayurHigh Quality - Lim Corporation

Buah cupuacu ialah buah khas dari negara Brazil, terutama daerah Amazon. Bentuk serta ukuran buah ini lumayan unik sebab mengandung bentuknya lonjong dengan warna coklat pada bagian luarnya. Daging buahnya juga berwarna kuning dengan beberapa biji buah di dalamnya. Buah yang satu ini mungkin belum begitu familiar di Indonesia, tetapi telah sangat terkenal di negara asalnya sebagai nikmat serta lezat buat dikonsumsi setiap harinya.

Baca Juga : 
Buah cupuacu ternyata mempunyai banyak kandungan vitamin serta mineral. Sesudah diteliti dengan seksama, buah ini mengandung beberapa senyawa anti oksidan serta beberapa vitamin, yakni vitamin B3, B2, B1, vitamin A, serta juga vitamin C. Selain itu, buah ini juga mengandung beberapa mineral yang baik buat dikonsumsi tubuh. Anda dapat menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai macam serangan penyakit dengan mengonsumsi buah ini secara rutin.

Supaya tidak salah dalam memahami manfaat serta khasiat buah cupuacu, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan buah ini bagi kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.

1. Anti hipertensi

Khasiat cupuacu yang pertama yakni sebagai buah dengan fungsi anti hipertensi. Buah yang satu ini akan menjaga tekanan darah Anda supaya tidak melambung tinggi. Selain itu, peredaran darah Anda juga akan menjadi lebih lancar.

2. Baik buat mata

Khasiat cupuacu yang selanjutnya yakni baik buat mata Anda. Bila Anda menginginkan mata yang sehat, Anda dapat mencoba buat mengonsumsi buah ini setiap hari. Mata Anda akan lebih tajam serta juga terhindar dari rabun.

3. Menyehatkan jantung

Khasiat cupuacu yang satu ini cukup baik buat jantung, yakni menyehatkan organ jantung. Jantung Anda akan lebih kuat dalam bekerja serta juga lebih tahan pada serangan penyakit jantung. Anda juga disarankan buat rajin berolahraga.


4. Program diet

Khasiat cupuacu buat diet juga cukup bermanfaat. Buah coklat ini akan membantu tubuh buat mencegah timbulnya penumpukan kalori sehingga tidak membuat lemak Anda semakin menumpuk di dalam tubuh.

5. Baik bagi ibu hamil

Khasiat cupuacu dengan banyaknya vitamin di dalamnya cocok buat dijadikan sumber makanan sehat untuk ibu hamil. Buah ini akan membantu ibu hamil dalam meningkatkan pertumbuhan janin serta mencegah kelahiran cacat.

6. Mencegah kanker

Khasiat cupuacu dengan kandungan vitamin C akan menguatkan tubuh Anda pada sel kanker. Buah ini akan masuk ke dalam sel tubuh serta menutrisinya secara baik. Sel tubuh yang sehat tidak akan memicu penyakit kanker.

7. Bagus buat kesehatan pencernaan

Anda yang ingin merasakan pencernaan yang senantiasa sehat dapat mengonsumsi buah cupuacu. Buah ini mengandung cukup serat yang akan memberikan pertolongan pada proses pencernaan supaya tidak menyumbat saluran pencernaan serta menimbulkan penyakit.

8. Menjaga kadar gula dalam darah

Buah cupuacu juga baik buat dikonsumsi penderita diabetes. Hal tersebut sebab buah yang satu ini mengandung banyak gula alami yang tidak akan mempengaruhi level gula dalam darah Anda sehingga tidak akan membuat diabetes Anda kambuh.

9. Awet muda

Buah cupuacu tidak kalah hebatnya dengan buah lainnya sebab dapat mendukung penampilan Anda supaya tetap awet muda. Vitamin dalam buah ini dapat menutrisi kulit secara baik serta mencegah keriput ataupun flek hitam.

10. Obat radang

Buah cupuacu ialah buah yang istimewa sebab khasiatnya yang juga bisa mengobati peradangan. Anda dapat mengonsumsi buah ini dengan rutin setiap hari hingga peradangan pada tubuh Anda sembuh.

Distributor Waring Sayur
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Buah Langka, Ini 10 Manfaat Tersembunyi dari Buah Capuacu"

Posting Komentar