HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Lewatkan Waring Sayur Untuk Panen Raya Anda

Indonesia ialah negara yang kaya akan Sumber Daya Alamnya. Salah satunya ialah Indonesia mempunyai tanah yang betul-betul subur, sehingga apa saja yang kita tanam akan tumbuh. Hal yang demikian membuat para pengusaha memanfaatkan kesuburan tanah yang Tuhan berikan di Indonesia. Demikian ini bisa di lihat dari besarnya kekayaan Indonesia dari sektor pertanian, seperti Tanaman beras, sayur-sayuran, buah-buahan dan lainnya yang nikmat dan sehat untuk dikonsumsi.

Selain itu permintaan masyarakat dari sektor pertanian terus meningkat. Demikian ini di karenakan adanya pola hidup sehat yang saat ini sudah mulai disadari oleh berbagai-ragam kalangan masyarakat, sehingga menu sayuran dan buah-buahan bahkan telah mulai masuk menjadi keperluan pangan di dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat pun kini telah mulai menyadari pentingnya sayur dan buah-buahan yang segar baik untuk kesehatan.

Untuk pembelian sayuran sendiri, biasanya masyarakat Indonesia melaksanakan dalam jumlah yang besar, terutama untuk masyarakat yang mempunyai keperluan sayur-sayuran dalam jumlah besar. Hal ini untuk mempermudah mereka dalam hal ketersediaan sayuran, umpamanya untuk keperluan sayur-sayuran dalam jangka waktu seminggu ke depan. Dan tidak sedikit keluarga yang telah mulai melakukan pembelian sayur dalam jumlah besar langsung dari petani, lebih-lebih bagi mereka yang menjadikan sayuran sebagai menu wajib harian yang dapat disantap 3 kali dalam sehari, atau untuk mereka yang mempunyai usaha dibidang kuliner dengan bahan baku sayur-sayuran. Dengan sistem melakukan pembelian langsung dari petani kita dapat memperoleh harga yang wajar dan sayuran terjamin lebih segar.

BACA JUGA

Cara Budidaya Buah Manggis Manis Dan Cepat Besar!!!! 

Sukses Budidaya Ikan Kakap Putih, Cukup Dengan 4 Cara Saja! 

Waspada, 5 Hama Tanaman Jagung Ini Ternyata Sangat Merugikan! 

Waspada, 5 Hama Tanaman Jagung Ini Ternyata Sangat Merugikan!


Sebab hal demikian di atas, sebagai petani atau pengusaha di sektor pertanian ini perlu mempersiapkan apa yang Masyarakat butuhkan, terlebih mempersiapkan produknya dalam jumlah yang benar-benar banyak. Lalu para petani  juga perlu mengenal cara menjaga dan mengelola Sayuran agar tetap segar pada ketika pasca panen. Kecuali masih ada sebagian petani yang belum mengenal pentingnya pengelolaan sayuran sesudah dipanen. Salah satunya untuk para petani yang sampai kini masih menerapkan sistem yang tradisional. Sehingga nantinya akan memberi dampak hasil akhir dari sayuran yang akan dipasarkan.

Kegiatan pasca panen ialah salah satu hal yang benar-benar penting dari keseluruhan progres dalam pertanian. Dikala hal ini dapat memberi dampak terhadap mutu sayuran agar tetap segar hingga sampai pada konsumen. Selain itu  kegiatan pasca panen ini dapat menekan kerugian dan juga memperpanjang daya simpan. Hal ini berdampak terhadap mutu sayuran saat progres pengepakan.

Yang perlu diamati di dalam sistem kerja pengepakan untuk hasil produksi sayur ialah dari segi kemasan penyimpanan yang dimana semestinya memberikan perlindungan terhadap berbagai-ragam tipe sayuran, agar tetap segar dan tidak rusak hingga progres pengiriman. Mengenal itu juga perlu kemasan penyimpanan yang tersedia dalam berbagai-ragam ukuran, agar dapat menampung kuantitas produksi sayuran yang cocok dengan keperluan. Oleh sebab itu, kami akan menjawab permasalahan seperti kasus diatas. Kami mempunyai produk yang dapat menyelesaikannya, yaitu dengan memakai Waring Sayur. Waring sayur dapat dijadikan alternatif dalam hal pengepakan sayuran segar yang siap untuk dikirim ke produsen. Kami menyediakan waring dengan berbagai-ragam pilihan warna dan ukuran yang cocok dengan keperluan petani. Saat ini waring sayur yang paling laku, paling diminati ialah waring sayur warna merah dan waring sayur warna kuning.

Untuk semua keperluan waring sayur anda dapat percayakan pada kami. Kami telah berpengalaman melayani pembeli dari semua kawasan Indonesia : Sumatra, Jawa, kalimantan, Sulawesi, Maluku, NTT, NTB dan Papua. Anda tidak perlu khawatir, transaksi DIJAMIN SANGAT AMAN, barang pasti kita kirim, kami mengutuk semua wujud penipuan. Kami berkomitmen melayani Anda untuk jangka panjang.

Menyediakan waring sayur mutu paling baik untuk packing hasil panen anda,  informasi harga terkini silahkan klik DISINI. Call/SMS/WA 085233925564 | 087702821277 | 081232584950.
Info harga plastik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lewatkan Waring Sayur Untuk Panen Raya Anda"

Posting Komentar