HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Manfaat Tersembunyi Pala, Si Rempah-rempah Khas Indonesia

Produsen & Distributor Waring Sayur - Lim Corporation

Manfaat pala begitu bermacam serta harus diketahui. Pala ialah salah satu rempah-rempah Indonesia yang mempunyai banyak manfaat buat kesehatan serta lainnya. Pala pertama kali ditemukan di kepulauan Banda, Maluku serta lalu menyebar di seluruh Indonesia. Rempah-rempah ini juga menjadi salah satu penyebab Indonesia menjadi wilayah yang dijajah bangsa Eropa.

Baca Juga : 
Bahkan sampai sekarang pala masih disukai serta diekspor ke benua Eropa buat dimanfaatkan untuk bahan obat-obatan, kosmetik, sampai makanan. Bahkan buah pala dapat dijumpai di dapur rumah-rumah di Eropa.

Bermacam-macam hasil olahan dari buah pala juga mudah ditemukan. Bila di Indonesia buah pala mungkin hanya dipakai buat tambahan masakan saja, berbeda di luar negeri yang telah mengolahnya menjadi beragam olahan seperti minuman kesehatan, produk kesehatan, obat tradisional serta lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan sama kandungan buah pala yang begitu banyak. Di antaranya, protein, lemak, karbohidrat, minyak atsiri, sodium, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin B1, asam oleanolat, serta masih banyak lagi kandungan yang baik di dalam manfaat pala.

Manfaat Pala untuk Kesehatan

1. Menghilangkan Masuk Angin

Kandungan minyak atsiri di dalam buah pala dapat menghilangkan masuk angin serta menghangatkan badan. Caranya buah pala direbus dengan air lalu air rebusan itu diminum. Cara ini nyaris mirip dengan minum rebusan jahe.


2. Menambah Nafsu Makan

Bila kamu memiliki nafsu makan yang rendah, kandungan enzim lipase pada buah pala bermanfaat buat menambah ataupun meningkatkan nafsu makan. Hal ini cocok jika dikonsumsi anak-anak yang mempunyai nafsu makan yang rendah.

3. Mengatasi Insomnia

Susah tidur ataupun insomnia dapat di atasi dengan rebusan buah pala. Rebusan ini diyakini akan memperbaiki kualitas tidurmu sehingga dapat mengatasi insomnia yang kamu derita.

4. Mengatasi Asam Lambung

Asam lambung ialah kondisi dimana asam pada lambung terlau banyak diproduksi serta membuat beragam penyakit. Asam lambung umumnya ditandai sama rasa perih serta juga mual yang berada di dalam perut. Kandungan zat saponin pada buah pala diyakini dapat meredakan serta menurunkan asam lambung di dalam tubuh.

5. Menyehatkan Otak

Kandungan meristin yang terdapat dalam buah pala dipercaya mampu buat mengurangi degredasi jalur syaraf serta penurunan kognitif dari otak. Pada pederita penyakit alzeimer, parkinson, nan pikun, degredasi jalur syaraf serta penurunan kognitif dalam otak dapat dikurangi ataupun diperlambat efeknya.


*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Tersembunyi Pala, Si Rempah-rempah Khas Indonesia"

Posting Komentar